Bunda PAUD Satukan Visi Cetak Generasi Terbaik

0
97

Sukabumi – Forum PAUD Sukabumi gelar acara Family Gathering Bunda PAUD dan Organisasi Mitra se-Kabupaten Su­kabumi yang dilaksanakan di Wanawisata Goa Buniayu, desa Kertaangsana Kecamatan, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/8/2017).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Istri Hj. Yani Marwan Hamami yang bertindak sebagai Bunda PAUD Kabupaten Sukabumi. Selain Bupati Sukabumi hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dr. Maman Abdurrahman. MPd, Adm. Perhutani, Kapolsek Nyalindung dan unsur Muspika Kecamatan

IMG-20170822-WA0012_resizedDalam Sambutannya Bupati Sukabumi mengatakan bahwa peningkatan kualitas pendidikan, terutama pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai masanya “Golden Age”, di ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi menjadi tanggung jawab bersama semua pihak.

Untuk itu, keterlibatan masyarakat dan keluarga sangat dibutuhkan karena dapat meningkatkan komunikasi positif di antara lembaga PAUD, masyarakat, lingkungan dan keluarga.

Di tempat yang sama Ketua Forum PAUD sekaligus Bunda PAUD di Kabupaten Sukabumi Hj Yani Marwan Hamami. Mengatakan bahwa Ia berharap agar kegiatan Fa­mily Gathering Bunda PAUD dan Orga­nisasi Mitra se-Kabupaten Sukabumi bisa menjadi agenda rutin tahunan. “Karena akan membawa dampak positif dan mem­bawa semangat baru dalam pengelolaan penyelenggaraan PAUD di Kabupaten Sukabumi.

IMG-20170822-WA0011_resizedDi akhir acara, bu­pati didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Bunda PAUD Kabupaten serta Administ­ratur Perhutani, serta sejumlah peserta berkesempatan menyusuri eksotisme Wana Wisata Goa Buniayu sejauh 350 meter. (blc)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR