Musykom XII KAMMI Singaraja, Nobatkan Arief Munandar Sebagai Ketua Komsat

0
330

Singaraja (Bali) Beritalangitan.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Singaraja menggelar kegiatan Musyawarah Komisariat ke 12 Ahad (2/10) 2016 bertempat di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Jalan Camar No 8 Singaraja. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan delegasi kader KAMMI yang ada di Bali diantaranya dari KAMMI Komisariat Dewata, KAMMI Daerah Denpasar, KAMMI Komisariat Al-Fattih, KAMMI Komisairat Udayana, KAMMI Komisariat Ngurah Rai, dan KAMMi Daerah Badung.

Tema yang diangkat dalam perhelatan Musyawarah Komisariat XII KAMMI Singaraja ini adalah “Sukseskan Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan”.

Dalam kegiatan Musykom XII KAMMI Singaraja membahas dan menetapkan pedoman program kerja selama satu tahun kepengurusan. Selain itu juga kegiatan Musykom sebagai ajang untuk memilih Ketua KAMMI Komisariat Singaraja untuk masa bakti 2016-2017.

Pada kesempatan itu Arif Munandar terpilih sebagai Ketua KAMMI Komisariat Singaraja yang baru. Arif terpilih menggantikan Okik Hadi Saputro yang menahkodai KAMMI Singaraja periode sebelumnya. Arif dinobatkan sebagai Ketua KAMMI Komisariat Singaraja yang baru berdasarkan musyawarah Badan Pengurus Harian KAMMI Komisariat Singaraja.

Ditemui di lokasi kegiatan Arif Munandar berharap bahwa kedepannya KAMMI Komisariat Singaraja dapat terus tumbuh menjadi organisasi yang memiliki jaringan yang luas baik disektor pemerintahan, instansi juga sesama organisasi pergerakan lainnya. “Saya berharap KAMMI dapat menjadi rumah bagi mahasiswa muslim untuk berkarya, menambah wawasan intelektualistasnya, keagamaan, dan melatih keorganisasian yang peka terhadap kondisi sosial masyarakat,” tegas Arif.

Diakhir perbincangan Arif mengatakan ingin meningkatkan status KAMMI Komisariat Singaraja menjadi KAMMI Daerah Singaraja. Tujuannya adalah untuk memperluas dakwah KAMMI ditingkat pemuda khususnya Mahasiswa Muslim di Bagian Bali Utara.

“Kedepannya Saya dan rekan-rekan KAMMI Komisariat Singaraja ingin meningkatkan status KAMMI Singaraja dari Komisariat menuju Daerah dengan tujuan untuk memperluas dakwah pemuda khususnya mahasiswa Muslim di belahan Bali Utara,” tutupnya. (Dhani Amoebadevil/Bali)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR