Pra Latihan Kepemimpinan KAMMI Dewata, Diisi Games Kekompakan

0
358

Denpasar (Bali) Beritalangitan.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dewata menggelar Pra Latihan Kepemimpinan (Pra Daurah Marhalah 1) Minggu (11/9) 2016 di Lapangan Utara Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi Renon, Denpasar.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 wita hingga 12.00 wita. Pra Latihan Kepemimpinan merupakan kegiatan pembekalan kepada calon peserta latihan kepemimpinan yang akan digelar di Agro Puncak Bukit Catu Bedugul selama satu hari satu malam dari tangga; 24 sampai dengan 25 September 2016.

Peserta yang hadir dalam Pra Latihan Kepemimpinan sejumlah 35 orang yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Kampus Negeri dan Swasta yang berada di Kawasan Kota Denpasar.

img-20160911-wa0011img-20160911-wa0013Dihadiri Yuda Aditira selaku Ketua KAMMI Daerah Denpasar dan Ibaadurahman selaku Ketua KAMMI Komisariat Dewata. Sementara itu, Ketua Kegiatan Pembekalan dan Latihan Kepemimpinan yaitu Fery Nur Samsi mengatakan bahwa kegiatan pembekalan sengaja dirancang outdoor untuk mengganti suasana dan membuat peserta lebih atraktif untuk bertanya mengenai latihan kepemimpinan.

“Konsep pembekalan sudah dirancang oleh Tim acara sehingga suasana kegiatan pembekalan tidak tegang” pungkas Very.

Permainan untuk para peserta kami pilihkan yang memacu adrenalin seperti menangkap kresek plastik yang diisi dengan air, peserta secara verkelompok harus menangkap kresek plastik  tanpa membuat pecah, nah bila pecah maka peserta akan terkena guyuran air” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang peserta pembekalan bernama Windy Ayu Lestari mengatakan bahwa kegiatan pembekalan yang diadakan KAMMi Dewata begitu seru dan sayang untuk dilewatkan. “Luar biasa banget acaranya dan begitu bermanfaat” ungkap Windy. (Dhani Amoebadevil/Bali)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR