Sambut Maba Muslim, KAMMI Singaraja “Magibung” Bareng

0
315
Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Singaraja (Bali) Beritalangitan.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dalam rangka menyambut tahun ajaran baru perkuliahan menggelar kegiatan “Magibung” bareng bersama puluhan mahasiswa muslim Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) pada Hari Sabtu (17/9/16).

Kegiatan “Magibung” dilaksanakan di Masjid Al Manaar Jalan Camar No 8 Singaraja-Bali. Magibung merupakan istilah kegiatan jamuan santap hidangan makanan bersama-sama dalam Bahasa Bali.

Acara Magibung bareng KAMMI Komisariat Singaraja dibuka dengan sambutan dari Ketua KAMMI Komisariat Singaraja yakni Okik Hadi Saputro.

Sekjen KAMMI Komisariat Singaraja Arif Rizki Munandar mengatakan kegiatan Magibung bareng dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi KAMMI Komisariat Singaraja dengan Mahasiswa Baru Muslim Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha).

Kegiatan ini juga diisi dengan pengenalan organisasi KAMMI dan juga diskusi. Arif berharap melalui kegiatan “Magibung”, kami bisa lebih dekat dan mengajak Mahasiswa Muslim baru Undiksha untuk bergabung dengan KAMMI dengan mengikuti Dauroh Marhalah 1 (Leadership Trainining).

“Mudah-mudahan melalui acara sederhana yang KAMMI Singaraja adakan mampu mengajak Mahasiswa Muslim Undiksha dan sekitaranya untuk bergabung bersama KAMMI dan mengikuti kegiatan Daurah Marhalah 1 (Leadership Training)”, Kata Arif.

“KAMMI Singaraja siap mengambil peran untuk mencetak 100.000 kader KAMMI generasi baru untuk menjayakan Indonesia Tahun 2045 sejalan dengan Visi KAMMI Pusat”, pungkas Arif diakhir perbincangan. (Dhani Amoebadevil/Bali)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR