BIsNet Foundation Lounching “Majelis Ilmu Daarul Ummah”

0
70

Cianjur beritalangitan.com – BIsNet Foundation dengan ujung tombaknya yaitu majalah Suara ‘Ulama dan beritalangitan.com menggelar Majelis Ilmu perdana kajian Al-Hikam yang berlokasi di Mesjid An-Nur Desa Mayak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur minggu, 15/10/17.

Kajian Kitab Syarah Al-Hikam ini digelar berdasarkan banyaknya permintaan dari jajaran redaksi dan agency majalah Suara ‘Ulama di seluruh Jawa Barat, yang meminta agar diselenggarakan silaturahmi rutin bulanan dalam bentuk majelis Ilmu.

Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan Siska Amaliah, M.Pd.I. mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama seluruh jajaran BIsNet Foundation bersama seluruh elemen terkait bersama masyarakat dan Dewan keluarga Mesjid An-Nur Mayak. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Sementara ditempat yang sama pimpinan BIsNet Foundation sekaligus pemred Suara ‘Ulama Dedi Ahmad Husna mengatakan bahwa kajian Al-Hikam yang akan dibawakan oleh Ustadz Didin Syafrudin, MA. ini merupakan kitab yang disusun oleh para ‘ulama salaf yang lurus yang isi nya akan dapat mengantarkan ummat kepada pemahaman keagamaan yang utuh dan lurus serta mendalam.

Ahmad Husna juga nengatakan bahwa BIsNet Foundation telah menggulirkan beberapa Program selain media syiar Suara ‘Ulama dan beritalangitan.com, BIsNet sampai hari ini juga telah meluncurkan beberapa program seperti  Waqaf Qur’an Indonesia (WAQI) Rumah tahfidz, Institut Daarul Ummah, serta majelis ilmu Daarul Ummah yang sedang di lakaanakan.

Ahmad Husna mengharapkan dengan seluruh program yang digelar ini dapat menjadi perekat dalam ukhuwah kebersamaan BIsNet dengan masyarakat. Sebab menurutnya silaturahmi dalam kajian ilmu tidak hanya amal duniawi tetapi akan bermanfaat hingga ke akhirat kelak. Di samping itu ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat diterima dan diikuti seluruh lapisan masyarakat khususnya ummat Muslim.

Penulis : D Udas

Editor   : Ramdan

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR