Temu Mayat Di WC Mesjid Gunungguruh

0
88

Sukabumi, beritalangitan.com – Sesosok tubuh lelaki tidak bernyawa di temukan di kamar mandi Masjid Al-Istiqomah Kampung Pasirmalang RT. 03/03 Desa Kebon Manggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Jum’at (20/10/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gunungguruh Iptu Yudi Wahyudi kepada beritalangitan.com mengatakan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan Ena pria 54 th yaitu saksi pertama yang menemukan mayat tersebut ketika hendak ke kamar mandi.

Berdasarkan penyelidikan, mayat tersebut diketahui bernama Pipih (65 tahun) warga Pesantren Syamsul Ulum, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, korban ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi oleh warga dengan posisi telengkup tidak memakai celana, dan mengenakan kaos baju biru serta mengeluarkan busa dimulutnya. Adapun korban Pipih diketahui aktif sebagai jama’ah sholat shubuh keliling termasuk di Masjid Al-Istiqomah.

“Menurut Ena warga setempat melihat almarhum Pipih masuk ke kamar mandi sekitar pukul 01.00 WIB. Namun sampai pukul 05.00 WIB tidak kunjung keluar, hal tersebut dibenarkan Iptu Yudi Wahyudi.

Karena Ena keheranan melihat kamar mandi yang terkunci lama ia merasa curiga dan akhirnya dengan dibantu warga ia mengintip melalui lubang angin kamar mandi dan hanya terlihat celana panjangnya saja yang tergantung di kapstok pintu wc.

Setelah melakukan identifikasi, diduga korban meninggal karena murni terjatuh, hanya ditemukan lecet tangan sebelah kiri, luka dalam belum teridentifikasi karena keluarga menolak untuk di otopsi. “Keluarga menolak untuk visum, dan dibuatkan surat penolakan,” beber Yudi. Dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad pria tersebut. tutup Yudi

 

Reporter          : Andriansyah

Editor              : Ramdan

Redaktur         : D. Udas

Email               : redaksi@beritalangitan.com

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR