Pemkab Sukabumi Santuni Puluhan Lansia

0
39

Sukabumi, beritalangitan.com – Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Wakil Bupati Sukabumi Drs. Adjo Sardjono memberikan santunan sembako untuk Lansia di Desa Bojong Kembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kamis 26/10/2017

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Drs. Adjo Sardjono didampingi Kepala Dinas Sosial Drs. H. Iwan Ridwan dan di hadiri juga Camat Cikembar Arif Solihin, S.Ipk, M.Si. Menyerahkan puluhan paket sembako yang dilakukan secara simbolis kepada sejumlah lansia.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, Iwan Ridwan mengatakan kepada beritalangitan.com, santunan  bagi lanjut usia (lansia) ini di alokasikan secara bertahap dengan menggunakan database yang dimiliki dinas Sosial.

Sementara itu dalam sambutannya  Wakil Bupati Sukabumi mengatakan, aksi sosial yang dilakukan merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warganya, khususnya warga lansia dalam meringankan beban hidup para lansia  untuk mencukupi kehidupannya.

Di tempat yang sama Sekdes Bojong Kembar Asep Supriatman menjelaskan jumlah kuota yang disediakan memang hanya 50 orang lansia yang berada di lingkungan Desa Bojong Kembar ini telah  di seleksi siapa yang paling berhak menerima. Namun demikian, ia pun menghimbau kepada masyarakat agar semakin peduli terhadap keberadaan lansia bukan hanya dari pihak pemererintah saja, melainkan semua unsur masyarakat harus terlibat.

Reporter      : Andriansyah
Redaktur     : D. Udas
Editor          : Ramdan

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR