Dandan Yousuke Syamsudin, “Salba Tours” Travel yang Bernuansa Islami

0
638

Denpasar, 3/6 (Beritalangitan.com) – Salba tours adalah salah satu biro perjalanan wisata yang sudah berkembang di Bali. Sudah melayani berbagai group pariwisata seperti rombongan dari Malaysia, Singapore, dan Eropa Muslim, dengan paket wisata inbound tour, Salba tours beralamat di jl kuta no 299 Denpasar Bali.

“Awalnya belum kepikiran mau bisnis di bidang travel”, ujar Dandan yousuke(40) pada beritalangitan.com, “tadinya mau buka bisnis di bidang trading jual beli barang namun temen temen dari Bandung, Jakarta, Surabaya hampir sama pertanyaanya” cariin makanan yang halal”, setelah  liat dilapangan setiap musim libur banyak sekali dari jawa yang liburan anak sekolah atau karyawan dengan menggunakan bis, namun setiap rombongan wisata yang muslim makannya di tempat non muslim karena ketidak tahuan.

Dari situ muncul ide untuk membuka travel yang baik yang bernuansa islam dan Alhamdulillah tahun 2010 mulai buka, setelah buka ternyata banyak peminatnya terutama umat Muslim papar Dandan selaku owner travel Salba tour yang juga aktif sebagai ketua Angkatan Muda Haji Indonesia (AMHI ).

Untuk memperbanyak Customer awalnya Dandan membuka website yang berbahasa Indonesia karena target awalnya khusus orang Indonesia ternyata setelah berjalan banyak customer dari negara ASEAN dan Eropa yang Muslim, travel yang bernuansa muslim ternyata jadi daya tarik bagi turis mancanegara terutama Malaysia, dan negara negara lainnya.

Menurut Dandan, ia berencana dalam waktu dekat ini membuka cabang di Lombok karena  banyak pelanggan yang memesan liburan di Lombok, ” keberhasilan saya mengelola usaha pariwisata di Bali ini tidak lepas dari dukungan keluarga, mereka sangatlah memberikan semangat ” (ft/oz/beritalangitan.com  )

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR