Produk Buatan Sendiri Menjadi Primadona Di Pondok Busana Muslim Medina

0
936
Beberapa koleksi busana muslim dan muslimah Pondok Busana Medina

Bandung (beritalangitan.com) – Pondok Busana Muslim Medina yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata no.226 Bandung menyediakan berbagai kelengkapan busana muslim dan muslimah serta kelengkapan ibadah haji. Selain menjual produk merk lain, Pondok Busana Muslim Medina juga mengeluarkan produk-produk busana muslim dan muslimah buatan sendiri.

Pemilik sekaligus pengelola Pondok busana Medina, Sandiaji ketika ditemui beritalangitan.com memaparkan ciri khas tokonya sehingga berbeda dengan toko lainya. ”Keunggulan yang ingin ditonjolkan adalah dengan mengutamakan bahan yang halus dan adem dipakainya dan tidak lupa dengan kualitas jahitan yang prima serta tersedia dalam beberapa corak desain dan warna”, papar Aji panggilan akrabnya sambil menunjukan beberapa produk baju koko yang tengah tren saat ini.

Koleksi-koleksi busana muslimah
Koleksi-koleksi busana muslimah

Selain itu, Aji memamerkan beberapa koleksi baju muslimah yang diproduksi sendiri juga, seperti busana muslimah yang bernuansa oriental yang disesuaikan dengan kultur Asia, dengan desain diatas standar agar bisa cepat diterima masyarakat. “Untuk mukena kita mencoba untuk berkreasi dengan menempel aplikasi yang disusun sedemikan rupa sehingga menampilkan desain yang berbeda dengan yang lain dan tersedia juga dalam beberapa warna”, “Sedangkan baju muslimah ungu menggunakan konsep casual dengan desain yang simpel dan bisa dikenakan sehari-hari”, paparnya..

Koleksi peci songkok dan sarung
Koleksi peci songkok dan sarung

Aksesoris lain yang tidak kalah menarik adalah peci. Peci songkok hitam merupakan produk sendiri dan juga unggulan dengan desain khas. “Ada yang hiasannya dengan dilukis, itu juga unggulan kita” ujarnya menambahkan. Sedangkan untuk sarung di ambil dari produsen lain seperti BHS, Atlas dan Shapire. (Yd)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR