Startup Business Market Leader 2016

0
548
Perusahaan yang mendapatkan penghargaan sebagai Market Leader.

Jakarta, 13/10 Beritalangitan.com – kegiatan Startup Business Market Leader yang diselenggarakan di XXl Lounge kelapa Gading Mall Jakarta yang dihadiri tidak kurang 800 orang peserta dan tamu undangan serta dihadiri oleh Motivator ternama dari Singapura yaitu James Gwee.

Acara tersebut diadakan oleh lembaga yang kompeten dibidangnya dan sangat berpengalaman Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan majalah Franchise ternama dan pertama di Indonesia.

Menjadi market leader adalah pencapaian tertinggi bagi sebuah merek usaha, merek usaha yang dinobatkan sebagai market leader apabila berdasarkan kajian survey merupakan brand yang memiliki outlet jaringan terluas dikategori bisnisnya. Di Startup business, sebuah passion menjadi sangat penting, tidak hanya harus dimiliki oleh pemilik usaha tetapi juga oleh lini-lini organisasi yang ada didalamnya termasuk mitranya, dengan harapan sebuah merek usaha memiliki gerai yang tersebar dimana-mana dan semua mitra menjadi happy.

Dari hasil Survey ada beberapa perusahaan yang dinobatkan mendapatkan penghargaan sebagai Market Leader yaitu Hawa Gym, wongsolo, kimia farma, Marta tilar, bakmi naga, shop & drive, quick chichend.

img-20161012-wa0000
H.Mardi Sumitro Owner Hawa Gym

Menurut Manager Hawa Gym Nurdiansyah menyampaikan kepada wartawan beritalangitan.com, “Alhamdulillah, suatu kebanggaan diri pribadi, tim yang hebat dan juga perusahaan kami mendapatkan kesempatan atas penghargaan. Kedepannya, perusahaan Hawa gym akan terus bersemangat bersama untuk terus berkarya dan tentunya berinovasi serta memperbaiki dengan manajemen yang hebat di perusahaan kami, sesuai dengan filosofi diperusahaan membangun peradaban, dengan menebar kebaikan dan memberi manfaat.”

Hawa Gym akan terus expand, tidak hanya di Indonesia tetapi hingga Asia, “Terus bergerak dan melangkah bersama mewujudkan impian kami untuk buka 1000 cabang di tahun 2025,” pungkasnya. (Ft)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR