Toko Kitab Al-Falah Bandung Wakafkan Ribuan Mushaf Al-Qur’an

0
1095
Penyerahan secara simbolis wakaf Al-Qu'an oleh Hj. Azizah kepada Lukman Redaktur pelaksana beritalangitan.com, Selasa (07/06).

Bandung, 08/06 (beritalangitan.com) – Di bulan suci Ramadhan 1437 H ini, untuk kedua kalinya, Toko Kitab Al-Falah Bandung membagikan ribuan mushaf Al-Qur’an pada masyarakat melalui lembaga-lembaga keagamaan dibeberapa wilayah di indonesia sebagai bentuk wakaf.

Ditemui di tokonya yang beralamat di Jalan Otto Iskandardinata No. 486, Hj. Azizah, pemilik toko kitab Al-Falah mengungkapkan bahwa kegiatan wakaf Al-Qur’an ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar lebih mencintai kalam Illahi tersebut.

“Agar masyarakat tidak buta baca Al-Qur’an, dan lebih mencintai Al-Qur’an” ungkap ibu dua orang putri disela-sela kesibukannya melayani konsumen.

Wilayah pendistribusian wakaf Al-Qur’an ini meliputi beberapa provinsi di Kalimantan termasuk daerah pedalamannya, Aceh, Lampung, Surabaya, Garut dan Bandung.

“Yang terpenting adalah semoga kegiatan ini (wakaf Al-Qur’an) bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal shalih” pungkasnya. (Yd/Aw)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR