Wanita Tak Sekadar Piawai Bisnis, Tapi Menjadi Cermin Keluarga

0
345

Dr. Ir. H.A.M. Yusran Paris, M.M.M.B.A. menyerahkan plakat kepada Wanita Inspiratif Sulsel

MAKASSAR, 2/12 (beritalangitan.com) – Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia Provinsi Sulsel yang juga Anggota DPRD Sulsel Dr. Ir. H.A.M. Yusran Paris, M.M.M.B.A. menegaskan bahwa sebagai pengusaha wanita bukan hanya piawai dalam pentas bisnis, tapi yang paling penting adalah sukses dalam keluarganya.

“Sosoknya menjadi inspirasi, cermin dan teladan dalam keluarganya”, kata mantan Ketua DPD REI Sulsel, pada Bedah Buku Wanita Inspirasi dari Selatan Sulsel di Clarion Hotel, jumat 2/12.

Sebagai wanita yang hebat mengantar anak anaknya menjadi sukses dunia dan akherat, menjaga pendidikan anak anaknya agar lebih bermutu.

Karena itu, kata mantan ketua HIPMI Sulsel yang dikenal bukan hanya pengusaha pendidik, tapi juga politisi Muslim yang menyebarkan virus berusaha di kalangan kaum muda ini, perlu secara terus menerus agar para pengusaha wanita bersinergi dengan semua kuat agar lebih kuat lagi.

Andi Yusran Paris yang dalam waktu dekat merampungkan dua judul bukunya, yakin dengan merawat semangat berusaha bisa membuat Indonesia lebih kuat lagi. (BAK)

Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR