Babussalam Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bangsa

0
113

Bandung – Pondok Pesantren Al-Quran Babussalam Dago Bandung menggelar Sosialisasi Empat Pilar Bangka bekerjasama dengan MPR RI, kegiatan ini bertempat di Aula Pondok Pesantren Babussalam Ciburial Bandung, Sabtu 5/08/2017.

Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam KH. Drs. Muchtar Adam mengatakan Islam akan hancur dengan fitnah dan adu domba, maka masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan dan silaturahim agar tidak mudah untuk di adu domba.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua MPR RI Dr. (H C) H. Zulkifli Hasan SE., MM. memaparkan materi sosialisasi 4 Pilar MPR RI yaitu Pancasila Sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR, NKRI Sebagai Bentuk Negara, dan Bhinneka Tunggal Ika Sebagai Semboyan Negara.

Hal inilah yang menjadi landasan dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Upaya yang perlu dilakukan agar dapat diketahui dan dipahami oleh seluruh komponen masyarakat adalah dengan melakukan penyebarluasan materi tersebut kepada masyarakat”, pungkasnya. (Andri)
Suara Ulama

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR