BIsNet Bagikan Puluhan Sembako untuk Yatim & Dhuafa di 2 Kampung sekaligus

0
377

beritalangitan.com – Aksi sosial Bulan Februari kali ini Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation) membagikan puluhan paket sembako di 2 Kampung sekaligus. Lokasi pembagian di kampung Tajurhalang dan kampung Legok, desa Sindanglaka, Karangtengah – Cianjur, selasa (15/2/2022).

Puluhan Paket yang dibagikan untuk para penerima manfaat berupa sembako dan uang kadeudeuh untuk Yatim.

“Aksi kali ini alhamdulillah bisa bertambah penerima manfaat, insyaalloh kami distribusikan di 2 kampung khusus Yatim dan Dhuafa. Akses jalan yang begitu kurang baik tidak menyurutkan semangat para relawan untuk mendistribukan kepada penerima manfaat”, ungkap General Manager BIsNet Foundation Ust. Agus Sukma.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para Donatur yang turut langsung memberikan paket sembako dan santunan dibantu Lembaga Kemasyarakatan Desa setempat Bapak Jajang dan Bapak Yusep.

Isi paket sembako kali ini ada yang beda, yakni BIsNet Foundation melaunching BESAN “Beras Santunan” yang merupakan salahsatu produk dari binaan BIsNet. Terbuat dari Beras Pandan Wangi pilihan yang menjadi Ciri khas Cianjur.

“Kali ini kita launching BESAN “Beras Santunan”, untuk paket sembakonya. Kegiatan ini akan kami rutinkan setiap bulan, mudah-mudahan dilancarkan. Kedepannya akan ada wakaf Qur’an, Khitan Masal, dll. BIsNet bersama-sama para Agniya akan selalu hadir untuk masyarakat”, tutur Ust. Agus. (Do)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.