BIsNet dan Muslimah Berbagi Gelar Santunan di Bulan Syawal

0
233

Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahil-hamd.

Gaung takbir masih terasa menggema di telinga umat muslim. Euforia iedul fitri tahun ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ada. Tiga tahun sudah suasana seperti ini dirindukan. Sudut-sudut rumah dikampung halaman kembali menjadi hidup dengan kembalinya kita pada fitrahnya hati dan jiwa.

Disuasana yang masih diselimuti rasa bahagia pasca hari raya ini, Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet) kembali menyapa masyarakat sekitar melalui Program Rutin Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa. Distribusi Puluhan Paket Sembako berupa makanan pokok beserta Uang Santunan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Syawal 1443/14 Mei 2022 dibagikan kepada warga sekitar Tajur Halang dan Legok, Cianjur yang membutuhkan.

Dalam pelaksanaanya, Ustadz Agus Sukma sekalu koordinator kegiatan sekaligus mewakili BIsNet Foundation memberikan sambutan tentang besarnya animo dari para donatur yang luar biasa dalam membantu sesamanya.

“Masya Allah. Begitu besar nikmat Allah kepada kita. Tak hentinya Allah memberikan kita kesempatan untuk banyak melakukan amal soleh dengan cara berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan semacam ini banyak menular, sehingga semakin banyak juga warga kekurangan yang bisa kita bantu.”

Isi paket sembako kali ini istimewa sama seperti biasanya, menggunakan beras Produk UMKM binaan BIsNet beras santunan (besan). “Isi paket sembako berupa kebutuhan pokok rumah tangga, yang istimewa selalu ada “besan” dari UMKM binaan BIsNet”. Jelas Ustadz Agus.

Ustadz Agus mengatakan, Program Santunan ini merupakan kolaborasi yang kesekian kalinya dari BIsNet dengan Muslimah Berbagi. “Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar. Masih bersama Muslimah Berbagi, semoga selalu dapat bersinergi, berbagi rezeki, aamiin”, ujar beliau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.