Bandung Smart City Forum 2016

0
713
Press Converence acara Bandung Smart City Forum 2016

Bandung, 26/07 (beritalangitan.com) – Menindaklanjuti gagasan ‘Asia Afrika Smart City Summit’ yang muncul dalam semangat peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung tahun 2015 lalu, Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil mencoba mewujudkannya dalam skala lebih kecil yaitu ‘Bandung Smart City Forum’.

Bandung Smart City Forum, tempatnya berbagi dan berkolaborasi antar kota dan kabupaten di Indonesia untuk memajukan kesejahteraan masyarakatnya.

“Dengan menggunakan aplikasi, kita ingin berbagai keperluan masyarakatan mudah diakses dengan tidak perlu mendatangi kantor dinas yang dituju, cukup menggunakan gadet dan ikuti aturan yang tertera. Kita buat hidup lebih mudah!” tegasnya.

“Jika forum ini sukses, hasilnya akan berkepanjangan, daerah yang lain pasti mengikuti, sehingga kedepan indonesia bisa maju dengan pesat berkat perkembangan teknologi.” pungkasnya.

Sekretaris Diskominfo Kota Bandung, Yanyan Ahmad Brillyana menambahkan Smart City Forum akan dihadiri oleh Wali Kota seluruh Indonesia dan Bupati se-Jawa Barat.

“Kami bekerjasama dengan ITB dan stake holder lainnya. Rencananya kegiatan ini akan digelar di Trans Luxury Hotel tanggal 2-3 September 2016, sekaligus rangkaian acara hari jadi Kota Bandung.” pungkasnya. (Yd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.