Dicky Chandra Didukung Tiga Parpol Untuk Maju Di Pilkada Tasik 2017

0
1161
Dicky Chandra. (lampung.tribunnews.com)

Beritalangitan.com – Bakal calon Walikota Tasikmalaya, Dicky Chandra resmi didukung oleh tiga partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Umat yang dideklarasikan di Gedung Putih Lama Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (7/8/2016). Partai politik tersebut yang mendukung Dicky Chandra untuk maju ke Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 nanti adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan NasDem.

Dilansir Wartapriangan, Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya, H Asep Deni Adnan Bumaeri mengatakan, deklarasi Koalisi Umat sebagai bentuk keseriusan tiga partai politik tersebut untuk menata Kota Tasik lebih baik lagi.

“Walaupun ini koalisi kecil, tapi jika dengan nahkoda yang jelas dan arah tujuan akan jelas juga kedapannya,” kata dia.

Asep Deni mengatakan, Koalisi Umat terus berkomitmen sekuat kemampuan untuk bisa mengantarkan Dicky Chandra ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya. Apalagi dari tataran internal PBB, sudah diputuskan tetap mengusung Dicky sebagai calon walikota. Karena Dicky merupakan calon alternatif di tengah kebisingan birokrasi saat ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya Tjahja Wandawa mengatakan, Koalisi Umat sebagai bentuk serius dari partai dengan mendeklarasikan diri. Karena isu yang beredar saat ini, koalisi tiga partai ini akan bergabung dengan koalisi lain.

“Deklarasi ini sebagai bentuk serius tidak akan pecah. Melainkan akan tetap utuh terus maju di Pilkada 2017 untuk mencalonkan nama yang terbaik,” jelasnya.

Hadir dalam deklarasi itu, bakal calon walikota Diky Candra, KH Aminudin Bustomi dan simpatisan ketiga partai tersebut. (jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.