FPI DPW Kota Sukabumi Serahkan Bantuan Banjir Garut

0
984
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) FPI Kota Sukabumi H. Fatturahman (Kiri)

Garut, Beritalangitan.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) FPI Kota Sukabumi di pimpin ketua H. Fatturahman beserta sejumlah anggotanya melakukan kunjungan ke Kabupaten Garut untuk memberikan bantuan kepada korban banjir bandang beberapa waktu lalu.

Fatturahman beserta anggotanya langsung mendatangi posko relawan FPI Nasioanal yang sebelumnya sudah terlebih dahulu berada disana yang tepatnya beralamat di Jl. Cimanuk Leuwi Daud, Kecamatan Garut, rombongan diterima langsung oleh ketua DPW FPI Garut Ustad Sulaeman. Sejumlah bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, sembako, serta pakaian. Rombongan pun langsung terjun ke lokasi membantu para korban membersihkan rumah-rumah yang terkena banjir.

unnamed-3
Anggota FPI langsung terjun membantu Masyarakat.

Abung dan Minah salah satu keluarga korban banjir yang beralamat di kampung renganis bawah Rt 02 Rw 17, Kecamatan Garut mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari FPI ini, ia merasa terbantu sekali, “FPI bukan hanya memberikan sembako dan uang, tapi sekaligus tenaga dan pikiran untuk mengurangi beban para korban,” katanya penuh rasa syukur.

captureFPI memang dari awal kejadian hingga hari ini masih terus memberikan bantuannya melalui berbagai pengurus cabang dan Wilayahnya tanpa henti, meski warga berharap agar secepatnya ada bantuan untuk renovasi rumah.

H. Faturrahman saat di temui beritalangitan.com mengatakan, “Apapun yang dibutuhkan korban selama kami mampu dan bisa InshaAllah FPI akan membantu dengan senang hati,” ia juga berpesan khususnya bagi masyarakat garut umumnya bagi semua masyarakat luas agar kejadian ini dapat diambil hikmahnya dan dijadikan bahan introspeksi diri bagi kita semua, “Mudah-mudahan tidak ada kejadian seperti ini lagi, kita anggap ini adalah peringatan dari Allah SWT agar kita lebih banyak mengingat-Nya.” Tutur H. Faturrahman mengakhiri pembicaraannya. (Zk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.