FPI Lakukan Konsolidasi Komunikasi dan Koordinasi Dalam Pengentasan Masalah Ummat

0
2341
Fhoto bersama Ketua DPD Jawa Barat dan jajarannya.

Sukabumi, Beritalangitan.com  – Ketua DPW FPI kota sukabumi H. Faturahman menerima kunjungan ketua DPD FPI propinsi jawa barat. KH Abdul Qohar Al-Qudsi .Lc, kamis (11/08/2016).

IMG-20160812-WA0001
Ketua DPW FPI Kota Sukabumi H. Faturahman.

KH. Abdul Qohar Al-Qudsi .Lc didampingi jajaranya dari  kepengurusan DPD FPI provinsi Jawa Barat diterima di pondok pesantren Al-Islamiyah Kota Sukabumi dibawah pimpinan KH. Misbabul Munir.

Dalam kunjungan tersebut KH. Abdul Qohar Al-Qudsi .Lc membahas masalah komunikasi antara kepengurusan dari tingkat DPD, DPW, dan DPC agar terjalin dengan baik, selain itu pada kesempatan tersebut sekaligus dilakukan konsolidasi agar FPI menjadi organisasi yang solid profesional dan proporsional mengingat FPI sudah menjadi Icon “Amar ma’ruf nahi munkar” baik skala nasional maupun internasional.

IMG-20160812-WA0000
Ketua DPD Provinsi Jawa Barat KH. Abdul Qohar Al-Qudsi .Lc

Oleh karena itu FPI dituntut agar mampu memenuhi harapan umat sebagai wadah pengaduan dan pengentasan berbagai aspek baik yang berkaitan dengan politik, sosial, budaya, dan yang terpenting adalah yang berkaitan dengan syariat dan aqidah. KH. Abdul Qohar Al-Qudsi berharap kepada seluruh pengurus FPI agar segala permasalahan harus di musyawarahkan, manajemen kepengurusan harus terbuka dan transparan, hal ini di tuntut untuk mengetahui tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Ketua DPD FPI jawa barat juga menekankan kepada seluruh kadernya agar bisa memelihara keutuhan organisasi dengan berlandaskan prinsip 3T, yaitu “Tasamuh” (Lapang dada/murah hati)  “Tadzakur” (Interaksi dengan Allah)  serta “Tabayyun” (Selalu mengklarifikasi segala informasi).

KH. Abdul Qohar Al-qudsi di akhir pembicaraannya menegaskan kepada seluruh anggota FPI agar menindak tegas segala bentuk pengkhianatan di tubuh FPI dan ia berharap FPI betul-betul eksis berjuang dan bermanfaat bagi bangsa, negara dan umat sesuai namanya Front Pembela Islam, jadi FPI  harus menjadi pelayan bagi umat Islam. (Zk/Hr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.