Halal Bihalal ICMI dan MES “Kembali ke Fitrah Tebar Kemanfaatan” 

0
686
Hj. Farida Hanum (Ketua ICMI Bali) dan H. Dadang Hermawan (Ketua MES dan Direktur STIKOM Bali)

Denpasar, 6/8 Beritalangitan.com –  Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) bersama dengan Masyarakat Ekonomi  Syariah (MES) Bali adakan acara silaturahmi dalam rangka Halal bihalal di gedung STIKOM Bali jalan Puputan Renon, Denpasar dengan menfambil tema “Kembali ke fitrah tebar kemanfaatan” kamis (4/8/16).

Acara tersebut dihadiri tak kurang dari dua ratus orang dari berbagai aliansi seperti Ketua ICMI Bali, Ketua MUI, Ketua MES sekaligus Direktur STIKOM Bali H. Dadang Hermawan, para kepala sekolah, penerima beasiswa, dan tamu undangan lainnya. Dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Qori Aufa Khairunnisa yang pernah menyandang gelar juara satu MTQ tingkat provinsi. dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia, sambutan direktur STIKOM  sekaligus ketua MES, sambutan ketua ICMI, pemutaran video tentang UKM bertani jamur, sambutan ketua MUI provinsi Bali dan diakhiri dengan bersalam-salaman dan foto bersama.

IMG-20160805-WA0000
Pengurus ICMI Bali dan Pengurus MES Bali.

Dalam sambutannya, ketua ICMI  mengatakan bahwa, “pendidikan itu mesti diutamakan, jadi jangan ada masyarakat yang tidak mampu tapi berkeinginan untuk melanjutkan kejenjang lebih tinggi tidak bisa melanjutkan, maka dari itu kita jangan berpura-pura tutup mata, telinga akan hal itu.” Diharapkan masyarakat dapat ikut serta dalam mendorong generasi muda agar berusaha melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Itu semua sebetulnya tidak sulit asalkan kita mau bekerja bersama-sama dalam hal peningkatan kualitas pendidikan. Supaya nantinya tidak dibodoh-bodohi oleh Negara lain, Pungkas ketua ICMI. Dalam kesempatan tersebut STIKOM Bali memberikan beasiswa pada para calon mahasiswa yang bekerjasama dengan ICMI orwil Bali dengan kuota lima puluh orang calon penerima beasiswa dengan anggaran lebih dari 1 Milyar Rupiah. (Ft/Ra/Beritalangitan.com – SU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.