IPEMI “Salurkan Bantuan Pasca Bencana Pangandaran“

0
512

Beritalangitan.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Wilayah Priangan Timur mengadakan Bakti sosial di kampung tunggelis kecamatan Kalipucang Pangandaran. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian, dan makanan ringan.

IPEMI berharap, mudah mudahan masyarakat yang terkena bencana alam diberikan ketabahan, kesabaran dan semoga bantuan dari kami bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena banjir.

img-20161022-wa0000Selain itu, IPEMI kedepannya bisa membantu masyarakat Kalipucang dengan UKM nya, sehingga pengrajin kreatif dapat dikembangkan untuk meningkatkan penghasilan para UKM. Bahkan produknya bisa dibantu untuk pemasarannya. selain itu, bentuk bantuan kepada UKM yaitu memberikan pinjaman dana dan fasilitas untuk usaha. Ada yang langsung dihubungkan dengan perbank-kan ada juga dari intern IPEMI.

“Dengan cara ini insyallah bisa memberikan kemudahan dalam meningkatkan para UKM  pendapatan sehari-harinya,” pungkas Hj. Ajeng selaku anggota IPEMI.

Lanjutnya menurut H.Undang Kusdiana selaku ketua PGRI Kalipucang mengucapkan, terimakasih kepada IPEMI yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat  Kalipucang yang terkena bencana Alam, “Semoga menjadi amal ibadah dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat  Kalipucang,“ pungkasnya. (Ft)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.