Komunitas Motor Gede Bakhlool Raiders Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

0
1188
Memperingati hari jadi Komunitas Motor Gede (Moge) "Bahlool Riders" yang ke dua

Denpasar, 6/6 (beritalangitan.com)– Memperingati hari jadi komunitas motor gede (moge) “Bahlool Riders”  yang ke dua tahun kali ini  di isi dengan menyelenggarakan aksi bakti sosial berupa  khitanan massal  sekaligus syukuran menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, kegiatan yang dilaksankan di Jl. Mahendradata Denpasar Bali yang ini di hadiri oleh tak kurang dari 230 orang peserta khitanan serta tamu undangan.

IMG-20160606-WA001Dalam sambutannya ketua Panitia Bahlool Raiders H. Deden ct Hendrajaya SE, MM. memaparkan tentang komunitas Bahlool Raiders dan logo tengkorak. Bahlool Riders adalah club komunitas motor besar yang memiliki visi dan misi menabur rahmat untuk seluruh alam “Rahmatan lil alamin”  Bahlool Raiders yang bergambar kepala tengkorak dililit sorban putih, memiliki arti komunitas bodoh,  artinya kami siap menerima masukan dan terus belajar memperbaiki diri, dan terus menuntut ilmu dimanapun dan kapanpun.

IMG-20160606-WA000Logo tengkorak mengingtkan tentang kematian, lilitan sorban putih memiliki arti  mempunyai niat suci, bersih semata mata berbuat sesuatu karena Allah SWT, tameng di belakang bermakna bela Negara NKRI, tameng segi lima maknanya jagalah shalatmu, dimanapun kita berada jangan sampai meninggalkan shalat yang lima waktu,  gigi tengkorak artinya jumlah anggota pertama, ompong artinya sunah poligami, pita dibawah tulisan artinya rahmatan lilalamin.

Menurut Deden, Rahmatan lil alamin itu tidak cukup kepada manusia saja tetapi untuk seluruh alam dan seisinya termasuk kita harus merawat lingkungan, alam, binatang dan masih banyak yang lainnya.

Ditempat yang sama ketua JPMI Bali H. Mardi Sumitro, dalam sambutannya sangat mengapresiasi Club Motor Besar Bahlool Raiders sebagai komunitas yang memiliki ide kreatif  yang cerdas, “Saya berharap semoga kedepannya semakin baik lagi dan eksis terus untuk Bahlool Raiders”.

Sedangkan Ustadz Wayan Sadhan menyampaikan tentang pentingnya berkhitan dan persiapan bulan suci Ramadhan 1437 H serta berharap kedepan komunitas Bahlool Raider bisa di akui jadi club komunitas motor yang bisa diterima disetiap kalangan, serta dengan adanya peran serta komunitas motor gede ini imej masyarakat tentang komunitas motor bisa lebih positif lagi, dan Bahlool Raiders benar – benar bisa menjadi rahmat untuk seluruh Alam.  (Ft / Ra/ beritalangitan.com )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.