Mencicipi Berbagaimacam Olahan Susu di Kedai Bambang Family Dairy

0
88

Berdiri sejak tahun 2013, Bambang Family Dairy selain menjual olahan susu juga merupakan sebuah destinasi wisata edukasi dengan konsep peternakan sapi. Berbagai aktifitas menarik dan juga belajar praktek secara langsung seperti memberi makan sapi hingga memerah susunya.

Aris Gunadi selaku Direktur dari Bambang Family Dairy ini mengatakan bahwa peternakan ini turun temurun dari sang ayah, alm Bapak Bambang.

“Tahun 2015 akhirnya BFD sah menjadi badan hukum. Awalnya produk dari hasil peternakan susu murni saja, selanjutnya berinovasi untuk membuat olahan turunan berupa keju dan yoghurt, kami belajar dari hulu ke hilirnya dari mulai peternakan, pengolahan hingga pemasaran produk,” jelas Aris kepada beritalangitan.com Senin (13/9/2021).

Tidak hanya keju dan yoghurt, hasil turunan olahan BFD ada 21 macam produk mulai dari makanan, minuman dan produk kecantikan seperti aneka risoles, cireng, tahu susu, sabun susu sapi, lulur kefir, masker kefir dll. Sedangkan yang paling bestseller adalah keju mozarela.

Bambang Family Dairy memiliki Kedai sederhana yang beralamatkan Jl. Raya Cipanas No.1 RT 03/01. Desa Sindangjaya Kec. Cipanas, Kab. Cianjur. Bagi anda yang ingin menikmati berbagai olahan susu juga berwisata sambil belajar bisa datang langsung kesana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.