Pemred Beritalangitan.com Tutup Pekan Pembagian Paket Buka Puasa

0
518
Pemred Beritalangitan.com menutup kegiatan pembagian paket buka puasa.

Bandung, 16/06 (Beritalangitan.com) –  Setelah sepekan crew beritalangitan.com bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jabar yang menggandeng Bank Bjb Syari’ah membagikan paket buka puasa gratis terhadap warga Cisaranten endah dan sekitarnya sejak senin 13/06.

Terlihat antusias warga yang selalu berduyun-duyun mengantri untuk mendapatkan paket buka puasa tersebut, apalagi pembagian paket  diadakan setiap hari selama sepekan, saking antusiasnya hingga terkadang paket yang tersedia hanya 75 paket tersebut kadang tidak mencukupi dan ada beberapa warga yang tidak kebagian.

2
Warga mengantri untuk dibagikan paket buka puasa.
33
Sedang menulis daftar penerima paket buka puasa.

Namun kendati demikian warga mengaku senang, seperti dikatakan Mimin (54), “saya senang sekali dengan pembagian paket ini, karena bisa membantu meringankan kebutuhan makanan dirumah, alhamdulilah, kalau bisa ditambah lagi jangan cuma sepekan”, pintanya kepada panitia.

Dalam sambutannya Pemimpin redaksi beritalangitan.com Ahmad Husna Saheed mengatakan bahwa acara tersebut adalah suatu kepercayaan dari Baznas Provinsi jabar kepada beritalangitan.com, “kami berharap mudah-mudahan ada lagi para Aghnia yang peduli dan mau berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, dan kami siap membantu untuk kepentingan ummat”, pungkasnya. (Tim Beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.