PLTU Palabuhanratu, santuni ratusan yatim piatu

0
1130
PLTU Palabuhanratu

Sukabumi, beritalangitan.com – Ternyata tak hanya lembaga pendidikan atau organisasi kepemudaan yang peduli dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan, Perusahaan BUMN raksasa seperti UPK PJB 1 Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Palabuhanratu milik PT PLN (persero) ternyata memiliki kegiatan rutin menyantuni ratusan anak yatim setiap tahunnya.

Seperti yang ada di mesjid besar PLTU selasa 28/06, tak kurang dari dua ratus anak yatim piatu dari empat Desa di sekitar PLTU seperti Cidadap, Citarik, Palabuhanratu dan Desa Loji mendapat santunan yang dilaksanakan oleh PT Indonesian Power selaku pelaksana operasional PLTU Palabuhanratu.

Menurut General Manager PT IP Harry Cahyono kepada wartawan mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan upaya merekatkan tali rasa antara PLTU dengan masyarakat sekitar, sehingga masyarakat turut merasakan manfaat keberadaan PLTU selain ketersediaan listrik bagi Jawa Barat selatan tentunya”.

Oleh sebab itu berbagai kegiatan yang bersumber dari dana CSR yang kami keluarkan, terus kami upayakan agar dapat dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan, dengan demikian kami berharap masyarakat pun dapat merasa memiliki PLTU ini pungkasnya. (DU/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.