PT KAI Minta Pemerintah Kota Sukabumi Tertibkan Jalur Pasar Stasiun

0
1201
PT KAI Minta pemerintah Kota Sukabumi tertibkan jalur pasar Stasiun

Sukabumi, beritalangitan.com – Jelang hari raya Idul Fitri 1437 H dimuka arus mudik lebaran kali ini di taksir terjadi lonjakan yang cukup signifikan, baik pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun yang menggunakan angkutan seperti pesawat, bis dan kereta api.

Begitupun yang dialami oleh stasiun kereta api Kota Sukabumi sejak aktif 2013 lalu, mudik menggunakan kereta kini merupakan satu pilihan yang murah aman dan cepat bagi warga Sukabumi dan sekitarnya.

Seperti dikatakan kepala stasiun Sukabumi Heru Salam saat ditemui beritalangitan.com Selasa 28/06, ia mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya selalu mencapai kelebihan target, dari yang ditargetlan meraih 400.000 orang penumpang per bulannya, ia selalu kebanjiran penumpang hingga mencapai 700.000 orang per bulannya.

Hal tersebut membuktikan bahwa minat masyarakat cukup tinggi untuk menggunakan kereta api, namun kendati demikian pihaknya mengaku selama ini cukup terganggu dengan akses masuk ke stasiun yaitu persis didepan pasar pelita yang selalu penuh macet dan berdesak desakan.

Kondisi tersebut cukup menyulitkan penumpang yang akan menggunakan kereta api, oleh sebab itu pihaknya berulang kali minta pemerintah daerah agar segera menangani permasalahan tersebut, namun hingga kini belum ada tanggapan serius dari pemkot dalam menanganinya.  (DU/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.