Safar 1443H, BIsNet & Muslimah Berbagi kembali Distribusikan Paket Sembako

0
70

Beritalangitan.com – Di bulan Safar 1443H ini BIsNet Foundation telah mendistribusikan paket santunan yatim, jompo dan duafa di sekitaran Pondok Pesantren Daarul Ummah, Kampung Balengbeung, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber – Kabupaten Cianjur, selasa (14/9).

Kali ini BIsNet Foundation bersama Muslimah Berbagi kembali bersinergi untuk membagikan paket kepada para penerima manfaat.

Tri Susilo Koordinator Pendistribusian mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

“Dimasa Pandemi yang belum berakhir ini, BIsNet Foundation tetap konsisten membatu masyarakat dengan mendistribusikan Paket Sembako dan Santunan untuk Anak Yatim. Ada puluhan paket yang diantarkan langsung ke rumah penerima santunan manfaat, guna meminimalisir kerumunan dimasa pandemi”, ujarnya.

Santunan kali ini dihadiri langsung oleh para Dewan Pembina BIsNet Foundation, Para Assatidz Ponpes Daarul Ummah, Relawan BIsNet Foundation dan Muslimah Berbagi.

“Kepada seluruh donatur atau agnia kami ucapkan terima kasih atas segala partisipasinya sehingga kegiatan santunan ini, mudah mudahan seluruh amal ibadah kita semua diterima Allah SWT, pungkasnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.