Santa Sea Water Theme Park, Pilihan Tepat Berakhir Pekan di Sukabumi

0
2722
Masuk Wahana "Santa Sea Water theme park" akan disambut Patung raksasa Kapten Bart.

Sukabumi, Beritalangitan.com – Berakhir pekan di Kota Sukabumi kini bukan sesuatu yang membosankan mengingat sebelumnya kota kecil ini memang tidak memiliki destinasi pariwisata yang bisa diandalkan, namun kini sejak resmi dibuka pada bulan Juli lalu “Santa Sea Water Theme Park” menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin melepas kepenatan dengan berakhir pekan di taman hiburan.

Dengan mengusung tema “the Pirate’s Adventure Santa Sea” menghadirkan keceriaan berakhir pekan tersendiri bagi anda dan keluarga, area wisata air yang dibangun diatas lahan seluas 2,4 Ha ini memiliki berbagai wahana bermain air yang menarik dan eksotis untuk dinikmati.

IMG_6350
Wahana bermain air “Santa Sea Water Theme Park”

Di gerbang masuk anda akan dibuat terkagum-kagum dengan kemegahan kapal “the black ship” milik Kapten Bart yang menjulang megah dan artistik, kemudian begitu masuk anda juga akan disambut dengan kegagahan patung raksasa Kapten bart yang terkenal itu menjulang setinggi hampir empat meter.

Dan disekililingnya anda bisa mulai menikmati berbagai wahana bermain air yang menyenangkan, dimulai dengan wahana Caribbean Ocean yang menghadirkan nuansa pantai dengan air berombak sungguhan yang membuat anda akan benar-benar merasa dipantai karena didukung dengan suara deburan ombak dari sound system disekitar lokasi itu.

Puas menikmati nuansa pantai anda bisa berganti membawa anak-anak ke wahana Neverland yang menyajikan aneka permainan air yang menarik, dan setelah itu ada wahana Niagara falls yaitu wahana yang menyajikan pemandangan air terjun lengkap dengan tebing batu dan bentangan papan panjang untuk meluncur dari ketinggian.

Ada pula bentangan wahana Amazon Rivers yang membentang panjang dengan pemandangan disekitarnya yang eksotis dan mengagumkan, dan yang tak boleh dilewatkan adalah pemandian air panas Thailand hot spring dan Japanese hot spring dengan nuansa dua negara berbeda dan kolam air panas dengan suhu berbeda yang siap memanjakan anda, bahkan tak hanya itu kandungan air panas disini yang mengandung belerang juga tentunya sangat baik bagi anda yang memiliki masalah kesehatan atau sekedar melancarkan peredaran darah saja.

Dan tak hanya itu, Santa Sea yang juga mengusung konsep “Eduwisata” ini menyediakan wahana pendidikan bagi wisatawan berupa panggung kreasi seni dan juga menyediakan wahana Jungle forest yang menghadirkan berbagai satwa langka dan dilindungi agar anak-anak mengenal binatang-binatang eksotis tersebut.

IMG_6325
Ade Irawan (Manager Sales and Marketing Santa Sea )

Menurut General Manager sales and marketing Santa Sea Ade Irawan kepada beritalangitan.com, ia mengatakan bahwa Santa Sea mencoba menghadirkan keceriaan dan kesenangan bagi keluarga dengan mengusung konsep wisata dunia tanpa meninggalkan faktor edukasinya, karena yang kami bidik adalah kalangan petualang bebas, para siswa, dan tentunya coorporate, kami mencoba menyuguhkan hiburan terbaik bagi keluarga tapi tetap menyertakan unsur pendidikan. (Tim lipsus rihlah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.