Sinergi Dakwah Media Islam Antara Tabloid Suara Umat Bali Dengan Beritalangitan.com Bandung

0
509
Pemimpin umum Tabloid Suara umat (Imam Asrori) dan Pemred beritalangitan.com (Ahmad Husna)

Denpasar Bali, 1/9 Beritalangitan.com – Bertempat di kantor Suara Ummat Jalan Tukad Yeh Aya No.98 Denpasar Bali, sekaligus dihadapan notaris yang menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara tabloid Suara Ummat Bali yang diwakili pemred H. Imam Asrorie dengan pemred beritalangitan.com Ahmad Husna.

Kerjasama ini menitikberatkan pada fungsi syiar dan dakwah kedua media Islam yang berbeda segmentasi pasar. Diharapkan dengan kerjasama ini akan terjalin sinergisitas diantara kedua media yang akan berdampak pada semakin luas jangkauan syiar dan dakwah islamiyah, semakin tajam dan berbobot isi yang disampaikan dan lebih menarik dalam penyajian.

“Agar masyarakat lebih mengenal Islam secara Kaffah, sehingga timbul kecintaan akan agamanya” demikian sambutan pemred beritalangitan.com disela acara penandatangan MOU tersebut.

Suasana acara penandatangan itu berlangsung khidmat namun akrab, sesekali terdengar lontaran candaan dari kedua belah pihak untuk mencairkan suasana dan menambah suasana keakraban saudara seiman yang memiliki cita-cita tinggi dan mulia. (maryadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.