Sinergi Dakwah Media Islam dan DSM Bali

0
714
Direktur DSM Bali (Andy Krisna) dan Pemred Beritalangitan.com (Ahmad Husna)

Tingkatkan Kualitas SDM Jadi Tema Kerjasama Dompet Sosial Madani (DSM) Bali dengan beritalangitan.com Bandung.

Denpasar Bali, 1/9 Beritalangitan.com – Kiprah Dompet Sosial Madani (DSM) bagi masyarakat Bali sudah tidak diragukan lagi. Berperan sebagai lembaga pengelola zakat yang profesional, DSM diharapkan oleh kalangan pengusaha muslim khususnya dan masyarakat Bali pada umumnya sebagai lembaga yang dipercaya untuk membersihkan sebagian rezekinya untuk bisa disalurkan kepada mustahik yang benar-benar membutuhkan.

DSM sebagai lembaga profesional membuktikan kepada khalayak dengan membangun klinik kesehatan Madani bagi masyarakat kurang mampu, hal ini menambah keyakinan masyarakat untuk menitipkan sekaligus membersikan hartanya kepada lembaga yang dinilai amanah ini.

Hal inilah yang menjadi dasar disepakatinya kerjasama antara beritalangitan.com dengan DSM Bali dalam rangka mencetak kader-kader yang akan dididik secara managerial dan dimagangkan untuk meningkatkan skill profesionalisme dalam hal pengelolaan zakat dan Rumah Sehat atau Poliklinik.

Dengan kerjasama ini diharapkan mampu menghasilkan insan yang mampu merintis berdirinya lembaga pengelolaan zakat seperti DSM dan Rumah Sehat atau Poliklinik dimanapun sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tidak lepas dari misi sosial-keagamaannya yakni berkhidmat pada masyarakat sebagai refleksi mukmin sejati.

Disaksikan oleh beberapa karyawan dan official dari kedua belah pihak, pemred beritalangitan.com Ahmad Husna dan direktur DSM Andy Khrisna menandatangani perjanjian kerjasama di kantor DSM Jalan Diponegoro No. 218 Denpasar Bali. (maryadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.