Talkshow Inspiratif, Bersama Sherly Annavita Dalam Adztionday Fest 3.0 Sekolah IT Adzkia Sukabumi

0
383
Sherly Annavita mengisi talkshow dalam Adzkia Creation Day 3.0

Sukabumi, beritalangitan.com – Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Adzkia Sukabumi, Menggelar Acara talkshow inspiratif with dengan tema “Adztionday Fest 3.0”.yang di gelar di Gedung Gelanggang Pemuda Cisaat.

Menurut M.Yazid Musyaffa selaku ketua panitia mengatakan, Acara tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan Sekolah IT Adzkia Sukabumi, guna memberikan inspirasi bagi siswa dan masyarakat. Kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pemuda dan masyarakat mengenai masa depan, karena perubahan pemuda masa kini merupakan pemimpin masa depan atau agent of change,”terangnya

Dalam kegiatan Adztionday 3.0 tersebut diisi oleh penampilan festival kesenian, dakwah, juga program Adzkia Charity Award bagi dua tokoh perubahan di Sukabumi yaitu kang Asep Hidayat dan kang Engkus Al Getuk,” terang Yazid kepada Beritalangitan.com

Peserta Talkshow Inspiratif bersama Sherly Annavita dalam Adzkia Creation Day 3.0

Yazid menuturkan, kegiatan Adztionday 3.0 tersebut dihadiri seribu pelajar se- Kota dan Kabupaten di Sukabumi, serta talkshow bersama Sherly Annavita dan pengusaha muda Ridwan Darussalam.

Menurut Sherly, Bicara tentang masa depan, tentu tidak perlu membahas seseorang itu lahir di mana, dari rahim perempuan mana. Tapi, pemuda yang melakukan persiapan, mereka memiliki kesempatan yang sama untuk meraih masa depan gemilang.

Dalam,“Membuat satu perubahan besar, tidak mungkin tanpa merubah diri. Perhatikan apa yang kita pikirkan, karena dia akan keluar menjadi action atau tindakan. Perhatikan tindakan kita, karena yang diulang-ulang setiap hari, itu akan menjadi habbit atau kebiasaan. Mulai dari pagi hingga malam, itulah yang akan menjadi karakter kita.

Pemuda hari ini adalah pemimpin esok hari. Tapi pemuda hari ini, juga dapat menjadi pecundang di masa depan. Begitu kata Sherly Annavita, Millenial Influencer, saat mengisi talkshow inspiratif with yang di gelar di Gedung gelanggang pemuda Cisaat. Kamis, (27/02/2020).

“Mengapa pecundang, Karena ia tidak menetapkan visi ke depan mau seperti apa, Cita-citanya apa. Dan kedepan ia ingin melihat dirinya seperti apa, masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan hari ini,”pungkasnya.

Reporter : Tri Susilo
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.