Yayasan Insan Cendikia Madani, “Hidup Menjadi Kaya Dengan Bersedekah”

0
1804
Pengurus Yayasan Insan Cendikia Madani Bali (ICMI).

Denpasar, 18/6 Beritalangitan.com – yayasan Insan Cendikia Madani adalah sebuah lembaga pendidikan Islam yang saat ini baru memiliki TPQ yang beralamt di Jl. Ceningansari Denpasar Bali, tak mau kalah dalam berburu berkah Ramadhan yayasan Insan Cendikia Madani mengundang tak kurang dari 250 orang anak yatim, fakir miskin dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama dan memberikan sejumlah santunan.

Dalam sambutannya  ketua Yayasan Insan Cendikia H. Wasit Pamungkas, mengapresiasi kerja keras para pengajar TPQ Insan Cendikia yang dianggap telah berhasil mendidik anak-anak TPQ Insan Cendikia sehingga mampu berprestasi dalam berbagai kejuaraan di tingkat kota Denpasar. Selanjutnya H Wasit Pamungkas berpesan kepada para pengajar TPQ Insan Cendikia agar terus meningkatkan kualitas dalam mengajar.

Di tempat yang sama Ustad Ahmad Nur, dalam tausiahnya menyampaikan “Hidup kita akan menjadi kaya dengan bersedekah, setiap orang pasti ingin kaya, berusaha menjadi orang kaya namun kaya itu bukan hanya sekedar banyaknya uang, rumah mewah, mobil bagus. Tetapi kaya yang sebenarnya itu adalah orang yang sudah tidak butuh lagi dengan kekayaan, tetapi yang ia butuhkan adalah Taqwa, karena Taqwa merupakan kunci sukses menuju dunia dan Akhirat”.

Menurut Karni salah seorang mengatakan saat ditemui beritalangitan.com acara ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi pengurus, guru, wali santri, donatur dan tokoh masyarakat bisa saling bersinergi bahu membahu untuk memajukan pendidikan dan kedepannya bisa lebih banyak lagi kaum dhuafa yang dapat di santuni.

IMG-20160618-WA0003
Para Donatur Yayasan Cendikia Madani Bali.

“Harapan kami kedepannya inshaAllah selaku pengurus di yayasan ini kami ingin menjadikan anak-anak santri berakhlakulkarimah serta bisa menguasai di bidang Iptek sehingga mampu menjadi generasi pembela Islam kedepan.

IMG-20160618-WA0000
Pembagian Sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.
IMG-20160618-WA0002
Foto bersama pengurus TPQ Insan Cendikia, para donatur dan penerima santunan.

Acara diakhiri dengan pembagian santunan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa dilanjut dengan sesi foto bersama para pengurus TPQ Insan Cendikia dan para donatur. (ft/beritalangitan.com )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.