Akun Twitter Ahok Ancam Ungkap Kecurangan Jokowi ke Publik

0
1315
Beritalangitan.com – Sebuah nada ancaman datang dari akun @basuki_btp milik Gubernur DKI Jakarta, Ahok kepada Presiden Jokowi di sosial media Twitter yang langsung bikin heboh para netizen.

“Jika Pak Presiden Jokowi izinkan Bareskrim untuk periksa saya, kecurangannya saya ungkap ke publik”, tulis akun tersebut 20 Oktober 2016.

Namun kicauan yang kini telah dihapus, menyisakan jejak digital berupa tangkapan layar yang sempat direkam beberapa netizen.

Salah satu netizen yang kemudian mengunggah tangkapan layar tersebut, bertanya, kesalahan apa yang sudah dibuat Jokowi hingga Ahok berani mengancam sedemikian rupa.

“Ada dosa apa loe pak, kok si Ahok ngancam loe gini @jokowi ? Cc @DivHumasPolri @DPRRI_INFO @HumasPolisi @DPDRI”, kicau @Restyies.

komentarDalam tangkapan layar (screen capture) yang diunggah @Restyies, nampak kicauan bernada ancaman tersebut sudah dikicau ulang sebanyak 2200 kali dan difavoritkan sebanyak 3400 kali.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari pengelola akun @basuki_btp mengenai kicauan bernada ancaman kepada Presiden RI Joko Widodo.

Sumber : Portalpiyungan/Pekanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.