Minuman Ini Bakar Lemak di Perut dan Pinggang

0
824
Minuman sehat pembakar lemak

Beritalangitan.com Menurunkan berat badan adalah hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Niat, adalah kunci utama dari kesuksesan Anda menurunkan berat badan menjadi ideal. Niat yang besar untuk menurunkan berat badan, seringkali terbentur dengan cara diet yang terlalu sulit. Andai saja semua cara menurunkan berat badan dan diet adalah tips yang mudah, niat Anda pasti menjadi semakin besar bukan?

Bagi Anda yang tidak suka dengan cara yang sulit dan membingungkan, berikut ini adalah solusinya. Mudah dibuat dan aman dikonsumsi, minuman berikut ini ampuh membakar lemak di perut dan pinggang Anda. Tahukah Anda, bahwa lemak di kedua bagian tersebut adalah yang paling sulit disingkirkan?

Untuk menyingkirkan lemak yang berada di perut dan pinggang, Anda membutuhkan minuman yang bermanfaat sebagai pencahar sekaligus pemicu proses pembakaran lemak. Minuman berikut ini memiliki kedua manfaat tersebut dan proses pembuatannya juga sangat mudah.

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan :

Bahan-bahan berikut ini mudah untuk Anda dapatkan di pasar tradisional atau swalayan terdekat, dan harganya juga terjangkau, yaitu :

  • Peterseli
  • Lemon
  • Kayu manis
  • Satu sendok teh madu atau jahe (cukup pilih salah satu, sesuai selera) 

Cara membuat :

Campurkan seluruh bahan-bahan di atas. Untuk madu atau jahe, Anda cukup pilih salah satu saja sesuai dengan selera. Setelah tercampur dengan rata, minuman tersebut sudah siap saji. Sangat mudah bukan?

Aturan mengonsumsi : 

Tubuh kita dapat membakar lemak dengan baik, saat tidur di malam hari. Jadi, apa yang Anda konsumsi sebelum tidur akan mempengaruhi kinerja tubuh dalam memicu proses pembakaran lemak dalam tubuh. Untuk hasil terbaik, minuman ini sebaiknya dikonsumsi saat malam hari. Anda bisa menjadikannya sebagai pengganti makan malam. Dengan proses pembuatan yang mudah, maka besarkanlah niat Anda untuk mengonsumsi secara rutin, dan dapatkan hasil yang maksimal. (st)

 

Sumber : lovintopost.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.