Diam-Diam AS Dan Zionis Israel Gelar Latihan Militer Bersama Di Gurun Negev

0
919
Latihan militer AS dan Israel. (www.eramuslim.com)

Beritalangitan.com – Angkatan Bersenjata Zionis Israel dan Marinir AS dikabarkan baru saja selesai menggelar latihan militer bersama di Gurun Negev pada pekan kemarin, seperti dilansir media-media berbahasa Ibrani dalam terbitannya hari Kamis (28/07) kemarin.

Latihan rahasia kali ini berfokus melihat persiapan militer Yahudi di darat, laut dan udara dalam menghadapi ancaman dari kelompok mujahidin Islam, termasuk Hamas di sisi Palestina.

Informasi yang diperoleh media-media berbahasa Ibrani menyebut pelatihan bagaimana mendarat di garis belakang pasukan musuh menggunakan helikopter dan pesawat militer, serta perlindungan para prajurit sebelum pendaratan menjadi agenda utama latihan bersama AS-Zionis Israel.

Perlu diketahui bahwa Zionis Israel telah membangun miniatur kota-kota Palestina dalam sebuah pusat pelatihan militer di Gurun Negev,  serta sebuah situs militer terbaru yang dibangun khusus untuk mensimulasikan perang bawah tanah melawan pejuang Palestina.

Apakah latihan kali ini adalah rangkaian persiapan agresi ke 4 ke Jalur Gaza? Hanya Allah Subhanahu Wata’ala yang tahu serta waktu yang akan menjawabnya. (jm)

Sumber : Eramuslim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.