Tebar Kebencian, Politikus Belanda Sebut Islam Sebagai Monster

0
575
Geert Wilders. (www.telegraph.co.uk)

Amsterdam, Beritalangitan.com – Sejumlah aksi teror di Jerman belakangan mulai menuai efek buruk pada Islam. Politikus ternama Belanda, Geert Wilders, mulai menebar kebencian dengan menyebut Islam sebagai monster.

Geert Wilders yang merupakan pimpinan Partai Kebebasan, meminta Uni Eropa menolak masuk semua Muslim ke Eropa.

Bahkan, ia menuduh Perdana Menteri Belanda Mark Rutte dan Kanselir Jerman Angela Merkel, sebagai penyebab utama aksi-aski terorisme di Eropa. “Kita telah mengimpor monster, dan monters itu bernama Islam,” kata Wilders, seperti dilansir Khazanah/Republika dari laman Washington Times, Rabu (27/7).

Politikus sayap kanan Belanda ini berpendapat, keduanya gagal mengamankan perbatasan Uni Eropa dan malah mendorong pengungsi untuk masuk. Tanpa ragu, pimpinan partai politik terbesar keempat Belanda ini, menyebut para pemimpin di Uni Eropa pengecut dan lemah.

Walau tidak terkait Islam, ia menilai bom bunuh diri di Jerman oleh seorang pencari suaka yang ditolak disusul serangan pisau, merupakan hasil dari masuknya pengungsi ke Eropa. Maka itu, ia meminta imigrasi melarang Muslim untuk masuk ke perbatasan Belanda. (jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.