Jelang Hari Jadi ke 12, Komunitas Hardholiend Gelar Sunatan Massal

0
897

Sukabumi, 7/1 (beritalangitan.com) – Kelompok anak muda yang menamakan diri “Hardholiend Comunity sience 2005” (HCS 2005), segera akan menginjak Hari jadinya yang ke 12 beberapa pekan mendatang, komunitas remaja yang gemar menggelar kegiatan santunan terhadap fakir miskin dan yatim piatu ini merupakan komunitas yang dibentuk pada tahu 2005 dan akan menginjak usia 12 tahun di tahun 2017 ini.

Beranggotakan tak kurang dari 600 anggota aktif yang terdaftar, komunitas ini merupakan komunitas yang cukup populer dikalangan remaja Sukabumi. Yang menarik dari komunitas ini adalah kegiatannya yang selalu mengusung unsur sosial dan mengadvokasi masyarakat lemah.

Bertempat di halaman gedung Dinas Perhubungan kota Sukabumi di Jl. Arief Rahman Hakim, Hardholiend menggelar kegiatan sunatan massal sebagai rangkaian syukuran hari jadinya ini.

Dengan diikuti tak kurang dari 50 orang peserta sunat dari 12 desa di Kota dan Kabupaten sukabumi yang terdekat dari tempat kegiatan, Hardholien menggandeng berbagai pihak untuk bekerjasama seperti Toko Mas Famili RS. Asyifa dan Dishub Sukabumi.

Ditemui beritalangitan.com disela – sela kegiatan ketua sekaligus pendiri HCS 2005 Dendi Afsal mengatakan, “tujuan dilaksankannya kegiatan ini adalah selain sebagai sebuah upaya untuk terus memupuk rasa kebersamaan dan kegotongroyongan serta jiwa saling berbagi dari anggota HCS sendiri, sekaligus sebagai sebuah upaya untuk sedikit meringankan beban kaum dhuafa dari kebutuhan hidup yang cukup berat”, pungkasnya.

Dendi mengatakan bahwa dengan kegiatan sosial seperti ini akan lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan meletaih kepekaan terhadap kesenjangan sosial di Sekitarnya.

Untuk memudahkan para peserta sunat HCS menyediakan  8 unit kendaraan antar jemput. Dan ia berencana tahun ini akan menyelenggarakan kegiatan yang berbeda yaitu “Nikah Masal”. (Ltf. Ll)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.