Jelang Ramadhan, BIsNet kembali distribusikan Paket Santunan di beberapa lokasi Terpencil

0
325

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443H, Yayasan Beritalangitan Islamic Network Kembali melaksanakan kegiatan sosial. Kegiatan kali ini berupa Santunan Yatim dan Peduli Jompo Dhuafa yang dilaksanakan di beberapa tempat berbeda, Selasa (29/3/2022).

Puluhan paket berupa Uang santunan dan sembako untuk Ramadhan, didistribusikan langsung kepada para penerima manfaat oleh para Volunteer. Kang Agus Sukma koordinator kegiatan sekaligus mewakili BIsNet Foundation menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi.

“Alhamdulillah berkah dari Allah Subhanahu Wa’Taala untuk kita semua, Paket santunan hari ini kami distribusikan titipan para donatur, terimakasih atas kepercayaannya”. Ujar beliau.

Kang Agus Sukma menjelaskan isi paket sembako kali ini sangat istimewa, karena beras yang dipakai menggunakan Produk UMKM binaan BIsNet “beras santunan (besan)”. Juga beberapa produk memakai brand “Sania”.

“Isi paket sembako berupa kebutuhan pokok rumah tangga, yang istimewa beberapa menggunakan Sania seperti minyak goreng dan tepung juga ada “besan” dari UMKM binaan BIsNet”. Jelas Agus.

Beberapa lokasi Pendistribusian cukup terpencil yang hanya dapat ditempuh oleh berjalan kaki dan kendaraan roda dua.

“Lokasi hanya dapat dijangkau oleh motor lalu dilanjut jalan kaki, paket santunan tetap kita sampaikan”, kata Kang Parid salahsatu Volunteer BIsNet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.