Marhaban yaa Ramadhan

0
188

Bulan Ramadhan hanya tinggal hitungan hari. Nampaknya Ramadhan kali ini akan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Banyak sekali hal yang berubah. Hanya pertolongan Alloh Subhanahu Wata’ala yang dapat mengembalikan semuanya.

Mari mempersiapkan diri menyambut bulan penuh berkah ini dengan memantapkan niat untuk menjalankan ibadah dengan Ikhlas, mulai memperbanyak Doa dan Amalan seperti membaca al-Qur’an, memperbanyaj Ibadah Sunnah, Bertaubat, tinggalkan maksiat dan memperdalam kembali Ilmu Agama.

Ramadhan kali ini mungkin tidak leluasa layaknya bulan Ramadhan tahun sebelumnya, namun ini bukanlah menjadi halangan. Justru Ramadhan tahun ini kita dilimpahkan waktu di rumah sehingga lebih leluasa untuk beribadah. Meskipun dengan adanya Virus Corona yang telah merabah negeri tercinta namun mari menyambut bulan penuh ampunan ini dengan bahagia.

Berikut uraian KH. Didin Hafidhuddin sebagai bekal untuk menyambut tamu agung (Ramadhan) ini, semoga kita dapat dipertemukan dengan bulan mulia ini pada waktunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.