KAMMI Badung Kukuhkan Ketua Baru Dalam Musda Pertama

0
594
Fhoto bersama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Badung.

Mangupura (Bali), Beritalangitan.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Badung untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan di Aula Serbaguna Gedung Garuda Bilingual School Jimbaran, Badung pada Minggu (28/8) 2016.

Musda pertama KAMMI Daerah Badung ini bertujuan untuk membentuk susunan kabinet pengurus KAMMI Badung serta mengubah status KAMMI Badung yang awalnya berstatus Komisariat menjadi status baru menjadi Daerah. Musda pertama KAMMI Badung yang dihadiri oleh segenap pengurus dan kader KAMMI Badung ini juga mengagendakan pemilihan Ketua Baru KAMMI Badung yang sebelumnya dijabat oleh Riskiana Safitri.

der
Deri Resa Luthfi, Ketua baru KAMMI.

Setelah melalui proses yang begitu panjang akhirnya Deri Resa Luthfi terpilih sebagai Ketua KAMMI Daerah Badung yang baru menggantikan Riskiana Safitri. Deri menjabat sebagai Ketua KAMMI Daerah Badung untuk periode 2016-2018. Sebelumnya, Ia pernah mengemban amanah sebagai Ketua Kaderisasi KAMMI Badung. Banyak gagasan dan ide kreatif Deri saat menduduki bidang Kaderisasi yang dilakukan untuk merekrut kader KAMMI Bali pada saat pelaksanaan Daurah Marhalah (Latihan Kepemimpinan).

Ditemui usai kegiatan Musda Pertama KAMMI Badung, dengan mantap dan penuh keyakinan bahwa ia siap untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan KAMMI Badung dan mengemban amanah selama dua tahun kedepan. “Kerja tidak hanya di kampus, namun kerja kita di masyarakat pula,” ujar Mahasiswa Tingkat akhir Fakultas Teknik UNUD ini. (Dhani Amoebadevil/Bali)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.