KAMMI Dewata gelar Baksos Ramadhan 1437 H

0
879

Denpasar (Bali), Beritalangitan.com – Momen Bulan ramadhan dimaknai pengurus dan kader Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dewata dengan aksi berbagi pada sesama. Hal ini terwujud dalam kegiatan santunan dan bakti sosial ke Panti Asuhan Bali Assalam di Jalan Sedap Malam Gang Kepah Agung No 7 Banjar Belong, Sanur Kaja, Denpasar Selatan Bali Ahad 12/06.

Kegiatan santunan dan baksos ini merupakan salah satu agenda utama KAMMI Dewata di Bulan Ramadhan. Dalam kesempatan tersebut KAMMI Komisariat Dewata menyumbangkan 10 sak semen dan sembako kepada Panti Asuhan Bali Assalam. Yang mana panti tersebut memang saat ini dalam proses pembangunan di lokasi baru, sedangkan sementara anak-anak Panti dan pengurus tinggal di kontrakan rumah yang sangat sederhana.

?

?

Ketua KAMMI Wilayah Bali Eka Agung Yulianto juga Nampak hadir dalam kegiatan yang diadakan oleh KAMMI Komisariat Dewata. Ketua KAMMI Komisariat Dewata Ibaadurahman dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatan santunan dan bakti sosial yang didakan KAMMI Dewata bertujuan dapat membantu saudara-saudara muslim yang membutuhkan uluran tangan, menguatkan uhkuwah sesama umat muslim, dan saling tolong menolong dalam kebaikan.

?

“Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat membantu sesama umat muslim yang membutuhkan uluran tangan”. Sementara ketua Kegiatan Baksos dan Santunan yaitu Rifdah Umi mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih terhadap para dermawan yang telah membantu menyukseskan kegiatan santunan dan baksos KAMMI Komisariat Dewata .”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan yang telah membantu kegiatan ini, Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para dermawan”, ungkapnya.

Kegiatan diselingi acara hiburan dengan cara mengajak adik-adik Panti Asuhan Bali Assalam untuk bermain permainan edukatif mulai menggabungkan puzzle yang berisi ayat-ayat suci Al-Qur’an, cerdas-cermat seputar Islam, hingga hafalan Juz 30. Tak lupa di penghujung acara seluruh adik-adik panti asuhan Bali Assalam diberikan bingkisan alat tulis untuk memotivasi semangat belajar mereka menuntut ilmu agar menjadi calon muslim negarawan dikemudian hari.

Dikirim oleh : Herdian Armandhani (Dhani) Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.