Musti XIII KSEI ICON! FEB UNUD, Kukuhkan Rizky Rachmad Sebagai Ketua Baru

0
1115

Denpasar (Bali), Beritalangitan.com – Kelompok Studi Ekonomi Islam Islamic Economy Society (KSEI ICON!) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bali menggelar agenda tahunan Musyawarah Tinggi ke XII Sabtu (10/6) yang bertempat di Aula Hotel Batukaru Jl. Pidada Ubung Denpasar.

Dengan mengusung Tema “Meningkatkan Silaturahmi, Mewujudkan Pemimpin dan Generasi yang Amanah”, musyawarah ini berlangsung dengan tertib dan diikuti secara khidmat oleh seluruh peserta, adapun peserta yang hadir dalam agenda Musti XII adalah mahasiswa muslim Fakultas Ekonomi dari Angkatan 2012, 2013, 2014 dan 2015.

?

Hadir pula dalan kesempatan tersebut Korps Alumni ICON! (KAI) yang diwakili angkatan 2009. 2010 dan 2011. Dalam kesempatan musyawarah tinggi kali ini lolos sebagai ketua terpilih yang baru yaitu Rizky Rachmad mahasiswa FEB UNUD Jurusan Akuntasi yang akan memegang tampuk pimpinan sebagai sebagai Ketua KSEI ICON! masa jabatan 2016-2017.

?

Ditemui disela-sela kegiatan Rizki mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan visi dan misi KSEI ICON! dalam rangka membumikan ekonomi syariah di Bali. “Saya akan berusaha membangun wawasan studi ekonomi Islam dikalangan mahasiswa muslim dan non-muslim yang ada di Bali”, tegasnya.

“Melalui KSEI ICON! Mahasiswa muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNUD akan memiliki wadah untuk saling berdiskusi dan bertukar ide mengenai ekonomi syariah dari pakar-pakar ekonomi syariah nasional dan lokal”, tutur ketua baru yang menggantikan Andika Djunaedi Putra yang kini telah demisioner.

Agenda ditutup dengan acara berbuka puasa bersama seluruh anggota dan pengurus KSEI ICON! serta para alumni. Pergantian Ketua KSEI ICON Demisioner ke Ketua yang baru ditandai dengan penyerahan Bendera diiringi Mars KSEI ICON!.

Dikirim oleh : Herdian Armandhani/Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.