Nakhoda Baru IMMUKI Bali, Siap Galang Persatuan Mahasiswa Muslim

0
1184

Denpasar, 23/5/16 (beritalangitan.com) – Ikatan Mahasiswa Muslim STIKI atau sering disebut IMMUKI Bali menggelar musyawarah pemilihan ketua baru yang akan menggantikan ketua sebelumnya yang masa jabatannya habis beberapa waktu lalu, pemilihan dilaksanakan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komputer dan Informatika (STIKI) jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar-Bali.

Bursa pencalonan kali ini diikuti oleh tiga orang mahasiswa STIKI yang akan bertarung dalam pencalonan ketua baru IMMUKI masa jabatan 2016/2017. Namun, dari ketiga kandidat yang akan menahkodai ukm ini, ternyata hanya dua orang yang bisa mengikuti sampai pemungutan suara dilakukan karena salah satu kandidat berhalangan.

IMG-20160523-WA0003

Ketiga kandidat tersebut adalah Al Mizan, Dio Restu, dan Faisal Haries. Dan dari ketiga kandidat ini tetnyata Faisal Haries lah yang terpilih mengemban amanah menakhodai IMMUKI setahun kedepan.

Faisal Haries (23) pemuda asal Malang, Jawa Timur ini menyambut baik saat ditemui wartawan beritalangitan.com seusai pemungutan suara ia mengatakan “saya satu tahun kedepan berkeinginan untuk menyatukan muslim khususnya di kampus STIKI ini untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, menguatkan Syi’ar dakwah, menciptakan kader penerus IMMUKI agar eksis dan semakin eksis kedepannya serta menjalin berbagai kerjasama dengan ukm-ukm muslim dikampus lainnya” Tandas Faisal yang baru semester enam ini.

Senada dengannya, mukhlis (28) ketua IMMUKI yang baru saja digantikan oleh Faisal mengaku menaruh harapan besar kepada nakhoda yang baru ini “saya berharap semakin baik dan memenuhi aspirasi mahasiswa lain serta membangun komunikasi dengan luar kampus STIKI dengan lebih Intens”. ungkap Mukhlis kepada beritalangitan.com

Acara tersebut dihadiri langsung oleh penggagas sekaligus pendiri IMMUKI yakni David Yusanto (25) sekaligus ketua IMMUKI yang pertama. (ra/beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.