Solid 1 KAMMI Badung, Lantik Pengurus Baru KAMMI Komisariat Ngurah Rai

0
638

Denpasar (Bali), Beritalangitan.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Badung mengadakan kegiatan kajian School Of Leadership And Ideology 1 (SOLID 1) Minggu (14/8) 2016 bertempat di Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi Renon, Bali.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran dan pengurus KAMMI Se-Bali diantaranya dari KAMMI Wilayah Bali, KAMMI Komisariat Singaraja, KAMMI Komisariat Udayana, KAMMI Komisariat Dewata, KAMMI Komisariat Al-Fattih, dan KAMMI Daerah Denpasar. Agenda Solid 1 KAMMI Komisariat Badung kali ini di desain dengan pola Outdoor Class dan Sharing Bareng KAMMI. Meskipun cuaca tidak begitu bersahabat, namun tidak mengurangi esensi kegiatan SOLID 1.

IMG-20160814-WA0021Hal yang cukup istimewa dalam kegiatan SOLID adalah pelantikan pengurus KAMMI Komisariat Ngurah Rai yang baru terbentuk beberapa waktu lalu Dan dalam kesempatan tersebut Sintya Silvi didaulat menjadi Ketua KAMMI Komisariat Ngurai Rai. Dalam sambutannya ia berharap hadirnya KAMMI Komisariat Ngurah Rai bisa menjadi wadah kawan-kawan mahasiswa muslim mencari ilmu, pengalaman dan teman. Selain itu juga dengan adanya KAMMI Komisariat Ngurah Rai diharapkan kelak dapat melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa.

IMG-20160814-WA0023“Saya berharap KAMMI Komisariat Ngurah Rai dapat membawa dampak positif untuk masyarakat di Denpasar khususnya di Bali,” ungkapnya.

“Karena KAMMI Komisariat Ngurah Rai basisnya adalah kampus, mudah-mudahan organisasi KAMMI bisa berkolaborasi dalam berdakwah dan lebih dikenal luas oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang ada di Bali khususnya di Kabupaten Badung,” kata Silvi.

Sementara itu inisiator penggagas KAMMI Komisariat Ngurah Rai, Riskiana Safitri sekaligus Ketua KAMMI Komisariat Badung mengatakan bahwa KAMMI Komisariat Ngurah Rai didirikan untuk memperluas dakwah mahasiswa dilingkungan kampus khususnya di Kampus Politeknik Negeri Bali dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bali yang merupakan perguruan cukup besar di Bali” tuturnya.

Riskiana Safitri juga memiliki harapan besar agar pengurus KAMMI Komisariat Ngurah Rai mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas kader KAMMI di Kampus terkait dalam aksi sosial kemasyarakatan yang bermanfaat di lingkungan kampus dan sekitarnya. “Semoga KAMMI Komisariat Ngurai Rai bisa turut serta dalam aksi sosial kemasyarakatn yang bermanfaat dilingkungan Kampus dan sekitarnya.”

Prosesi pelantikan KAMMI Komisariat Ngurah Rai ditandai dengan penyerahan bendera KAMMI Komisariat Badung dari Ketua KAMMI Wilayah Bali Eka Agung Yulianto ke Ketua KAMMI Komisariat Ngurah Rai Sintya Silvi. (Dhani Amoebadevil/Bali)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.