Alhamdulilah, Ikhwanul Muslimin Akan Buka Sekolah Islam Pertamanya di Spanyol

0
483
ikhwanul muslimin. (www.eramuslim.com)

Beritalangitan.com – Kelompok Ikhwanul Muslimin dikabarkan akan membuka sekolah Islam pertamanya di Spanyol, seperti dilansir sebuah surat kabar lokal Confadenteal Spain.

Sekolah Islam pertama Ikhwanul Muslimin akan dibuka di kota Valencia, yang merupakan kota ketiga terbesar penduduknya di Spanyol setelah Madrid dan Barcelona, seperti dilansir surat kabar Confadenteal Spain dalam terbitannya pada hari Selasa (19/09).

Hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Valencia, sekolah yang telah menghabiskan dana sebesar 2 juta euro ini dapat menampung 800 siswa, di samping penyediaan program publik, dan kehadiran pusat Bahasa Arab di sekolah.

Sementara itu kepala yayasan Fawzi Ben Messaoud membantah kabar bohong Confadenteal Spain, dan menegaskan bahwa lembaganya tidak ada hubungannya dengan kelompok yang diklasifikasikan di sejumlah negara sebagai gerakan teroris.

Wallhu ‘alam, akan tetapi sebagai seorang Muslim kita berdoa agar sekolah Islam ini dapat menjadi pusat kebangkitan Islam di Eropa seperti Andalusia terdahulu. (Jm)

Sumber : Eramuslim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.