Berhijrah, Aktris Rina Nose Kini Berhijab

0
853
Rina Nose Berhijab. (www.dream.co.id)

Beritalangitan.com – Ada yang berbeda dengan penampilan Rina Nose, jika biasanya rambutnya dibiarkan terbuka, kini sudah tertutupi dengan Hijab. Rina memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Rina menjelaskan bahwa alasan utama mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah.

“Alasan utama kenapa aku mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah,” ujar Rina, lansir Islamedia dari laman dream, Rabu(14/9/2016).

Awal mula Rina tertarik menutup aurat adalah saat Rina membaca buku yang berisi kewajiban berhijab untuk perempuan muslim.

“Begitu panjang sejarah tentang wanita yang aku baca, dan menemukan juga perintah agar wanita menutupi kepalanya. Itu bukan hanya dalam Islam saja, melainkan dalam agama lain juga wanita diperintahkan untuk menutupi kepalanya, dan tidak memperlihatkan aurat nya,” jelas Rina.

Wanita asal Bandung itu juga mengaku keinginan berhijab sudah lama dipendamnya. Dan tahun ini hal tersebut pun diwujudkannya. “Sebetulnya aku udah berkali-kali dapat hidayah untuk berhijab. Dan berkali-kali juga sudah memiliki niat untuk berhijab (sekitar 2-3 tahun lalu), tapi aku menolaknya,” katanya. (Jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.