Injil Asli yang Menggemparkan Dunia

0
2057
Kitab Injil Barnabas

Beritalangitan.com – Pemerintah Turki memberitahukan tentang penemuan  Kitab Injil Asli Barnabas, satu di antara murid pertama Yesus (Isa Almasih).

Hal yang sudah pasti mengagetkan banyak pihak, termasuk juga kubu Vatikan itu. Seperti dikabarkan oleh DailyMail, basijpress serta NationalTurk, bila Injil Barnabas asli itu diketemukan pada th. 2000 lalu di Turki, namun ditutupi oleh pemerintah Turki sepanjang kian lebih 12 th, dan baru tahun 2012 di paparkan ke publik. Lembaran-lembaran kulit hewan itu ditulis dengan huruf Syriac dengan dialek bhs Aram, bhs yang sama dengan bhs yang umum digunakan pada saat Yesus Isa Almasih.

Pemerintah Turki menyakini kalau kitab kulit hewan itu yakni Injil Barnabas orisinal. Hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki itu menyebutkan bila YESUS TIDAK PERNAH DI SALIB, serta terdapatnya ayat-ayat yang menyebutkan bila Islam yakni agama yang benar serta pernyataan mengenai hadirnya Nabi Akhir Jaman, Muhammmad SAW.

Pernyataan itu ada pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang diketemukan di Turki itu. Di bawah ini terjemahannya : ”Allah sudah sembunyikan diriNya sebagai Malaikat Agung Michael lari mereka (Adam serta Hawa) dari surga, (serta) waktu Adam berbalik, ia lihat kalau diatas pintu gerbang ke surga terdaftar “La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah”Kitab yang masihlah jadi perbincangan itu dijelaskan sekarang ini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dengan pengawalan ketat polisi bersenjata komplit serta keamanan maksimum.

Pihak Iran melalui Basij Press menyebutkan bila apa yang tercatat di kitab Barnabas asli itu yakni bukti mengenai kebenaran Islam, yang walaupun demikian disikapi sinis dari beragam pihak.

Bahkan juga pihak Kristen melalui beragam jamaatnya menyebutkan bila Kitab Barnabas itu diragukan keotentikannya.

Tetapi walaupun demikian pihak Vatikan lebih arif dengan menyebutkan sudah ajukan permintaan resmi ke pemerintah Turki untuk membaca serta menganalisa keaslian kitab kontroversial itu.

Beberapa agamawan menyebutkan bila apabila Alkitab Barnabas itu dapat dibuktikan asli, jadi bakal menyebabkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan akan menyebabkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di seluruh Dunia. Sudah pasti penemuan ini cukup menarik, sama menariknya dengan penemuan dan kenyataan histori bila Benua Amerika pertama kalinya di dapatkan oleh beberapa pelaut tangguh Islam. (Du)

 

Sumber : sehatitumahal.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.