KAGUMI ISLAM, PESERTA PENGGAMBAR NABI INI PUN AKHIRNYA BERBALIK HALUAN

0
797

Beritalangitan.com –  Demo terhadap Islam membuat kesan yang berbeda di beberapa non-Muslim dan Phoenix, Arizona, pengunjuk rasa yang berpartisipasi dalam pengembangan Nabi Muhammad mengejutkan berubah pandangannya mengenai Islam. Sebaliknya, sekarang lebih tertarik dengan ajaran Islam.

Jumat sebelumnya, seorang pria bernama Jason Leger yaitu dukungan tindakan sangat terlihat dari anti Islam saat ia mulai mengenakan T-shirt bertuliskan f *** Islam. di saat yang sama, ia juga menyaksikan langsung bagaimana Muslim mempraktekkan agama mereka dengan semangat Jumat.

Tak hanya melihatnya bersama dengan pamannya mencoba untuk berdialog dengan umat Islam ada di masjid. Bahwa apa yang telah dikatakan, tapi itu membuat pikiran Legel dan paman mulai berubah dan melihat langsung kebenaran mengenai Islam.

Jadilah Leger tiba-tiba merasa cantik saat dia mendengar lantunan ayat-ayat suci yang dibacakan dalam doa. Selain itu, ia menemukan beberapa jawaban selama ini yaitu buruk saat kesalahan itu dianggap benar dan didistribusikan di antara non-Muslim sehingga mereka berakhir membenci Islam.

Setelah hari itu, ia bertekad untuk tak merugikan untuk agama Islam dan tak lagi mengenakan kemeja yang melecehkan orang-orang yang benar-benar mencintai Futuristis perdamaian.

“Saya pikir beberapa orang seperti saya dan paman saya Paul dan Muslim mengambil waktu untuk berbicara satu sama lain, saya pikir kita mengubah pikiran beberapa orang, dan mereka berubah pikiran saya. Paul mengatakan tak akan memakainya lagi “ mengatakan Leger

Allah membagikan arahan kepada mereka yang ingin hati terbuka sedikit dan Etos Islam bahwa Islam bukanlah agama yang mengajarkan kekerasan atau merendahkan martabat orang lain. Allah tahu yang terbaik. (st)

 

Sumber: serba-info.tk

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.