Mahasiswi Asal Kalimantan Utara Bersyahadat

0
756
Prosesi syahadat Ade Yolanda

Surabaya, (Beritalangitan.com) – Hidayah itu anugerah, dan Allah SWT telah menentukan siapa saja yang mendapatkan petunjuk. Petunjuk itu didapatkan bagi siapa saja yang berusaha mencari kebenaran.

Ade Yolanda, gadis Malinau Kalimantan Utara sudah lama tergugah hatinya untuk memeluk Islam setelah banyak belajar Islam. Belajar atas dorongan akan keraguan keyakinannya terhadap agama yang dipeluknya.

Sebagaimana dilansir republika, mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya ini telah berulangkali konsultasi ke Pak Guritno, pendamping Mualaf MCI Jatim yang juga Manajer Pemberdayaan LMI Pusat, akhirnya mantab bersyahadat dibimbing langsung oleh Dirut LMI, Agung Heru Setiawan di Mushola Kantor LMI Pusat.

Rukun Islam dan rukun iman siap dilaksanakan sebagai komitmennya, siap menerima pembinaan lebih lanjut telah diungkapkan oleh Ade Yolanda yang berusia 18 tahun ini sambil meneteskan air mata karena sudah sangat rindu masuk Islam.

Subhanallah, alhamdulillah, Allah akbar. Hidupnya indah setelah bersyahadat. Semoga istiqomah dan Allah SWT memberikan kebahagiaan serta perlindungan Nya. (jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.