“Telah Terbit” Sebuah Buku Inspiratif: Catatan Hati Seorang Ayah “Terbanglah Bersama Mimpimu”, Karya Bachtiar Adnan Kusuma

0
1158
Cover buku : Catatan Hati Seorang Ayah "Terbanglah Bersama Mimpimu", karya Bachtiar Adnan Kusuma.

Beritalangitan.com – Buku dimana ini menceritakan perjalanan seorang ayah yang amat peduli dengan perkembangan dan pendidikan anaknya dunia maupun akhirat, karena semuanya akan dimintai pertanggungjawaban di kemudian hari.

Buku ini memuat tahapan apa saja yang harus dilalui anak dalam meraih mimpinya, karena kesuksesan tidak datang begitu saja dengan sendirinya tanpa melalui usaha, kerja keras serta komitmen untuk mewujudkannya. Dan orang tua tak cukup hanya mengarahkan anak-anaknya pada kebaikan, tapi harus tampil sebagai panutan dengan memberikan suri tauladan  yang baik.

Dalam buku setebal 126 halaman yang diterbitkan Yapensi Jakarta ini, memberikan tips-tips sukses mempersiapkan pendidikan anak sejak usia dini hingga perguruan tinggi. Buku ini sukses menembus SBMPTN fakultas kedokteran Unhas.

6 Langkah 1 Tahun Meraih Mimpi :

  1. Usaha sungguh-sungguh, meraih mimpi haruslah diawali dengan sebuah kerja keras. Takkan ada mimpi terwujud tanpa dengan usaha sungguh-sungguh dan kerja keras
  2. Shalat tengah malam, berdoa dan meminta pada Allah lewat shalat tengah malam menjadi pembakar semangat untuk terus meraih mimpi.
  3. Shalat duha, jika malam hari tahajud, maka pada pagi hari semua aktivitas belajar dimulai dari shalat duha.
  4. Bersedekah, dengan bersedekah menjadi pembuka jalan terwujudnya mimpi-mimpi.
  5. Menjaga wudhu agar apapun yang dikerjakan sepanjang masa diniatkan untuk ibadah.
  6. Membaca Al-qur’an setiap saat.
IMG-20160629-WA0003Oleh : Bachtiar Adnan Kusuma (BAK)/Bali.

Motivator Minat Baca Nasional

Pembina NQ Bali

Kepala Maktab Bali Beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.